Image default
Insight

Laptop Bisnis Terbaik, Cocok Untuk Anda yang Berjiwa Produktif

Saat ini beragam jenis laptop telah hadir di pasaran. Namun, sebelum memutuskan untuk membelinya pastikan untuk memilih jenis laptop sesuai kebutuhan Anda. Jangan sampai laptop yang telah dibeli tak sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan pekerjaan Anda. Jika Anda memiliki pekerjaan yang bergelut di bidang bisnis pastikan untuk memilih laptop bisnis terbaik.

Selain memiliki spesifikasi dengan performa terbaik, laptop juga wajib memiliki daya tahan yang kuat. Sehingga, laptop tetap cocok digunakan untuk jam terbang yang tinggi.

Asus ExpertBook B9400

Laptop bisnis terbaik
Source: https://www.notebookcheck.net/

Laptop bisnis yang satu ini memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Namun, spesifikasi yang dimilikinya tak perlu diragukan lagi. Asus ExpertBook B9400 memiliki layar 14 inci LED Backlit FHD (1920 x 1080) 16:9 400nits anti-glare panel, CPU: Intel® Core™ i7-1165G7 Processor 2.8 GHz
Kartu Grafis: Intel® Iris® Xᵉ Graphics, RAM: 16G LPDDR4X on board serta terdiri atas penyimpanan sebesar 1TB + 1TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 Performance RAID1 SSD.

Baca Juga: Wah, 5 Perusahaan Ini Sudah Menerapakan Eco Green Lho. Keren!

Banyak kalangan pebisnis menggunakan seri ExpertBook ini karena tingkat daya tahan baterainya yang sangat awet. Dalam hasil pengujiannya, Asus ExpertBookB9400 ternyata mampu bertahan hingga 17 jam lamanya. Selain itu, laptop produksi Asus ini juga mempunyai bobot yang sangat ringan sehingga, sangat cocok untuk dibawa dalam berbagai perjalanan bisnis.

Lenovo ThinkBook 15p Gen 2

 lenovo
Source: https://blog.tribunjualbeli.com/

Rekomendasi jenis laptop bisnis terbaik selanjutnya datang dari Lenovo ThinkBook 15p Gen 2. Spesifikasi laptop ini terdiri atas layar sebesar 15,6 inci IPS FHD (1920 x 1080 Pixel),100% sRGB, 300 Nits, menggunakan CPU Intel Core i7 generasi 10 H-series, kartu grafis up to NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti Max Q, RAM sebesar 16 GB DDR4 2933 MHz (up to 32 GB) serta memori penyimpanan sebanyak 512 GB SSD M.2 NVMe PCIe.

Lenovo ThinkBook 15p Gen 2 merupakan jenis laptop bisnis dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu keunggulan yang dihadirkan oleh laptop yang satu ini ialah terdapatnya fitur Eye Care  yang akan mengatur tingkat cahaya layar agar mata penggunanya tidak cepat lelah. Selain itu, terdapat pula fitur Al-based Noise Cancellation untuk menghadirkan suara yang lebih jernih saat meeting online.

Soal daya tahan baterainya tak perlu diragukan lagi. Lenovo ThinkBook 15p Gen 2 mampu bertahan hingga 10 jam lamanya. Sekalipun harganya berbanding jauh dengan jenis laptop bisnis profesional lainnya, akan tetapi untuk urusan kualitas tak kalah jauh. Laptop ini bahkan bisa digunakan oleh para content creator karena memiliki layar yang cukup luas untuk mengerjakan berbagai jenis konten.

HP Elitebook x360 1040 G8

Laptop Merek HP
Source: https://www.yangcanggih.com/

Laptop bisnis dengan harga yang nyaris menyentuh angka tiga puluhan juta ini memang akan memanjakan Anda dengan berbagai spesifikasi menarik yang ditawarkannya. HP Elitebook x360 1040 G8 menghadirkan spesifikasi berupa layar seluas 14 inci FHD (1920 x 1080) SureView Touch Screen with webcam, memiliki CPU Intel® Core™ i7-1165G7 11th Gen, kartu grafis Intel® Iris® Xᵉ Graphics, RAM sebesar 16GB LPDDR4x-4266 MHz RAM serta terdiri atas memori penyimpanan sebesar 1TB SSD.

Jika Anda membutuhkan jenis laptop yang fungsional maka HP Elitebook x360 1040 G8 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain berfungsi sebagai laptop, Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai tablet. Dari sisi desain, laptop keluaran HP ini diusung dengan konsep yang stylish dan menawan. Kesan profesional akan dihadirkan saat Anda menggunakan laptop HP Elitebook x360 1040 G8 ini.

Microsoft Surface Pro 8

Laptop bisnis terbaik Microsoft
Source: https://tekno.kompas.com/

Salah satu rekomendasi laptop bisnis terbaik untuk Anda yang memiliki jam terbang yang cukup tinggi jatuh kepada Microsoft Surface Pro 8. Layarnya memiliki lebar 13 ini (2880 x 1920) PixelSense, menghadirkan fitur Touchscreen 120 Hz (60 Hz Default), terdiri atas CPU 3.0 GHz Intel Core i7 4-Core (11th Gen), kartu grafis Intel Iris Xe Graphics, memori RAM 8 GB LPDDR4x serta penyimpanan sebesar 128 GB SSD.

Baca Juga: Gaya Kepemimpinan Transformasional: Pengertian, Karakteristik, dan Tips-tipsnya

Desainnya yang modern serta telah dilengkapi oleh bezel yang tipis akan semakin memaksimalkan pekerjaan Anda. Kehadiran Slim Pen 2 pada laptop ini juga akan membantu pencatatan yang lebih praktis dan efisien.

Nah, demikianlah keempat rekomendasi laptop bisnis terbaik untuk Anda yang memiliki jam terbang profesional. Silahkan memilih jenis laptop sesuai dengan spesifikasi yang Anda butuhkan.

Related posts

Wah, 5 Perusahaan Ini Sudah Menerapakan Eco Green Lho. Keren!

Cara Mudah Manage Uang Agar Hidup Lebih Tenang

Rostina Alimuddin

Mengenal Digital Marketing Fundamentals Untuk Pemula

Rostina Alimuddin