Mencuri Ilmu Dari Jagoan Digital
March 1, 2017
Sandiaga Uno : Pengangguran yang Kecelakaan Menjadi Entrepreneur
March 20, 2017

UKM Masih Menjadi Pilihan Banyak Masyarakat

Accurate Online sebagai software pembukuan dengan predikat Top Brand Indonesia mencatat melalui data Kementrian Keuangan Indonesia, bahwa pemerintah sangat mempertimbangkan sektor Usaha Kecil dan Menengah karena sektor ini terbukti memberikan lapangan kerja berbagai jenis masyarakat yang membangun pergerakan ekonomi.

 

Berbagai macam usaha dapat menjadi pilihan bagi Anda yang masih bingung menentukan jenis bisnis yang ingin diselami. Presiden Jokowi pada kesempatannya juga berpesan kepada para calon pengusaha untuk tidak banyak pertimbangan ketika memutuskan untuk berwirausaha dan memulai bisnis karena yang lebih penting adalah komitmen keberanian dan menyelesaikan permasalahan yang akan dihadapi saat melakukan usaha.

 

Ditambah lagi dengan fakta bahwa penduduk Indonesia hanya 1,6 persennya saja yang berprofesi sebagai wirausaha. Angka ini cederung kecil jika dibandingkan negara tetangga Malaysia yang menyentuh angka 5 persen dari jumlah penduduk. Data tersebut menunjukkan bahwa peluang yang dimiliki pasar Indonesia sebagai pengusaha menjadi sangat luas dan potensial. Dengan tumbuh pesatnya kalangan kelas menengah di Indonesia, hal ini berarti kemampuan beli masyarakat Indonesia meningkat, ini dapat menjadi faktor penting mengapa Anda harus mencoba memulai berwirausaha saat ini.

 

BACA JUGA !
[mkd_post_layout_four number_of_posts=”4″ column_number=”4″ category_id=”0″ author_id=”0″ title_tag=”h5″ display_date=”no” display_category=”no” display_pagination=”no” extra_class_name=”baca_juga” tag_slug=”Bisnis, Peluang Bisnis, UKM”]

Faktor-faktor di atas yang pada akhirnya membuat kesempatan menjadi wirausaha UKM semakin terbuka lebar. Contohnya, jika gaji seorang karyawan secara garis besar akan terprediksi dan jarang sekali untuk berubah dalam segi nominal, lain halnya jika Anda berprofesi, atau  secara sambilan dengan berbisnis dan berwirausaha. Penghasilan yang akan didapatkan sangat bergantung pada usaha keras dan kreativitas Anda dalam melihat peluang pasar. Jika keinginan masyarakat akan produk atau jasa yang Anda tawarkan tinggi, Anda harus bersiap untuk bekerja lebih giat dan mendapat laba yang besar pula. Banyak contoh-contoh yang sudah dengan berhasil berwirausaha dan cerdik melihat peluang, salah satunya adalah bisnis Kebab Baba Rafi yang dimiliki Hendy Setiono, yang pada tahun pertamanya meraup omzet Rp. 100 juta, dan masih banyak lagi.

 

Tidak sulit untuk mencari peluang dengan profit baru, salah satu tren yang banyak diminati adalah dengan menjadi Accurate Digital Partner (ADP). Dengan menjadi ADP, Anda akan menjadi Mitra Resmi untuk berbisnis produk Software unggulan tanah air dengan sertifikasi Top Brand, dan dengan kegigihan serta keuletan dan networking yang kuat, Anda dapat meraih profit tinggi tanpa perlu tergantung dengan penghasilan Anda sebagai pegawai.

mm
admin
Lorem Ipsum Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly.