Kenapa Lapor SPT Melalui e-Filling Lebih Untung?
April 13, 2017
Efektif kah Beriklan di Facebook?
April 18, 2017

Facebook Semakin Memanjakan UKM untuk Beriklan

Sebagai pelaku bisnis yang memasuki era digital seperti sekarang, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan penggunaan media sosial sebagai alat pebantu yang akan memasarkan bisnis yang Anda geluti.

Demi menambah fitur baru dan memperkuat inovasi, salah satu media sosial yang banyak digunakan masyarakat, Facebook, kini mulai memosisikan diri sebagai salah satu piliha sebagai platform beriklan. Cara yang mereka lakukan adalah dengan menciptakan terobosan cara beriklan, mulai dari jeda iklan di tengah video Facebook, hingga tayangan iklan pada Instagram Stories.

Selain itu, Facebook pun juga berusaha melakukan inovasi untuk memperhatikan kebutuhan calon pengiklan, salah satu caranya adalah dengan kehadiran beberapa fitur baru yang terintegrasi dengan beragam channel yang mereka miliki.

Kehadiran beberapa fitur baru pada Facebook tersebut tidak hanya mampu memfasilitasi perusahaan besar untuk meraih potensial konsumen, namun juga mampu mendorong pemasaran bisnis kecil (UKM) melalui saluran yang mudah dipelajari para penggunanya.

Kursus Marketing Digital pada Facebook Blueprint

Salah satu fitur baru yang dimiliki oleh Facebook adalah dengan memberikan pembelajaran pada dunia pemasaran digital lewat materi baru untuk kursus online bernama Facebook Blueprint. Facebook menjelaskan bahwa lima puluh persen peserta kursus Facebook Blueprint adalah para pelaku bisnis UKM dengan jumlah mencapai 2,5 juta orang yang berasal lebih dari 150 negara.

Program tersebut akan membuat pesertanya mendapatkan berbagai modul pembelajaran terbaru seputar terminologi dunia pemasaran digital modern, teknik pemasaran yang ampuh, dan lain-lain.

Facebook pun telah berencana untuk menambahkan materi kursusnya, yang melingkupi bagaimana cara monetize video (adalah cara agar mengkomersialkan materi video Anda), membuat koreksi copyright atau hak cipta pada platform, dan lain-lain.

BACA JUGA !
[mkd_post_layout_four number_of_posts=”4″ column_number=”4″ category_id=”0″ author_id=”0″ title_tag=”h5″ display_date=”no” display_category=”no” display_pagination=”no” extra_class_name=”baca_juga” tag_slug=”Bisnis UKM, Facebook, Media Sosial”]

Menciptakan Materi Iklan Mudah Melalui Mobile Studio

Seperti yang dikutip oleh Accurate Online melalui blog resmi Facebook, mereka mempublikasikan sebuah panduan mengenai seberapa mudah membuat iklan dengan hanya menggunakan smartphone. Fitur tersebut diberi nama Mobile Studio yang juga memberikan banyak tips dan fitus sederhana yang menghemat banyak waktu dan energi Anda sebagai pelaku UKM.

Dengan segala inovasi yang diciptakan untuk menunjang Anda berbisnis, Accurate sebagai perangkat lunak Akuntansi berpredikat Top Brand ikut mengeluarkan fitur terbaru bernama Accurate Online yang sudah terpasang dengan sistem cloud sehingga Anda dapat mengontrol segala data keuangan di mana pun dan kapan pun selagi terkoneksi dengan jaringan internet.

Selain itu, kelebihan-kelebihan lain yang dimiliki Accurate Online adalah dilengkapi dengan security data terenkripsi membuat data aman dari ancaman hacker atau pihak-pihak lain yang tidak bertanggung jawab, Ekport transaksi PPN ke E-faktur tanpa perlu input satu-per satu data pada program E-Faktur, dan lain-lain.

mm
admin
Lorem Ipsum Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly.