6 Alasan Kenapa Pembukuan Keuangan Usaha Penting untuk Kesuksesan Bisnis
April 25, 2018
Dulu Pedagang Kue Kini jadi Pengusaha Sukses Punya Banyak Perusahaan
April 30, 2018

Daftar Jadi Pahlawan UKM, Bisa Dapat 2 Tiket Nonton Avengers Cuma-cuma

Film Avengers menjadi film yang paling ditunggu-tunggu di seluruh belahan dunia akhirnya tayang juga. Termasuk di Indonesia, sudah tayang sejak 25 April 2018. Pesanan tiket pun membludak, banyak orang ingin menonton film yang di bintangi oleh Josh Brolin, Scarlett Johansson, dan Benedict Cumberbatch ini. Hingga tiket di setiap bioskop pasti selalu penuh, hingga ke depan-depan.

Memang sangat seru menonton film Avengers melihat para pahlawan untuk melindungi dari serangan musuh jahat yang ingin menghancurkan alam semesta ini. Menjadi seorang pahlawan dan bisa membantu orang banyak merupakan kebanggaan dalam diri kita. Termasuk dalam kehidupan yang nyata, membantu adalah hal yang menyenangkan dan membanggakan.

Kali ini, Antijobless.com sebagai Solusinya para UKM, ingin mengajak kamu semua untuk menjadi pahlawan UKM di Indonesia. Eitss tunggu dulu, bukan Unit Kegiatan Mahasiswa loh, tapi Usaha Kecil dan Menengah. Gimana caranya? Mudah saja, kamu cukup mengikuti alur dibawah ini yang terdapat pada link ini http://antijobless.com/sayaheroukm/.

Dengan menjadi #SayaHeroUKM, kamu bisa menjadi pahlawan para UKM di Indonesia untuk bisa lebih rapih dalam pembukuan. Sehingga para UKM yang ada di Indonesia bisa memiliki laporan keuangan yang sesuai dengan standar akuntansi di Indonesia. Selayaknya perusahaan-perusahaan multinasional yang sudah besar.

Kami dari Antijobless akan memberikan hadiah kepada para Pahlawan UKM di Indonesia yang sudah mendaftarkan diri menjadi #SayaHeroUKM di situs Antijobless.com. Kamu akan mendapatkan hadiah adalah tiket nonton Film Avengers Infinity War bareng pasangan.

Tim Antijobless akan membagikan kepada 40 pahlawan UKM yang beruntung untuk memperoleh tiket film Avengers Infinity War. Bukan satu tiket loh yang akan diberikan Antijobless kepada kamu, melainkan dua tiket. Jadi kalian bisa nonton perjuangan Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, dan Thor menyelamatkan alam semesta bareng pasangan kamu. Pastinya seru kan? Yuk buruan, Event ini cuma berlangsung 30 April 2018 sampai 4 Mei 2018 saja loh. Dan kamu akan mendapatkan tiket nonton untuk tanggal 10 Mei 2018. Tunggu apa lagi, yuk segera daftarkan diri kamu.

Iskandar Rumi
Iskandar Rumi
Mantan wartawan yang hijrah menjadi SEO writer & content writer