Tanpa Uang Gede, 7 Peluang Usaha Online Tanpa Modal Di Bidang Jasa yang Bisa Digeluti
April 11, 2018
6 Alasan Kenapa Pembukuan Keuangan Usaha Penting untuk Kesuksesan Bisnis
April 25, 2018

Antusias Peserta Bandung Bersinergi Buat Jadi Reseller Produk Accurate

Suasana Booth Antijobless di Bandung Bersinergi 2

Program Accurate Digital Partner (ADP) menjadi program reseller yang cukup diminati di Event Bandung Bersinergi 2. Hal itu terbukti, dari cukup banyaknya peserta dan pengunjung yang datang ke booth Antijobless dan Solusi UKM di Event Bandung Bersinergi 2 untuk bertanya-tanya mengenai program reseller Antijobless ini dan mereka langsung mendaftar untuk menjadi reseller produk Accurate.

Program reseller dari Antijobless yang dikenal dengan istilah Accurate Digital Partner (ADP) adalah program reseller bagi calon-calon pengusaha yang ingin menjadi ADP. Apa lagi total komisi yang di dapatkan untuk satu kali closing cukup besar, yaitu Rp 1 juta untuk lima tahun ke depan. Bukankah menarik buat kamu?

Produk yang akan ditawarkan pun tidak hanya satu produk saja. Namun para ADP ini bisa menjual tiga produk milik Accurate. Yaitu Accurate Online, Accurate Lite, dan juga Rene POS (Point of Sales) atau sistem kasir.

Siapa Aja yang bisa Jadi ADP?

Dua orang yang sedang mendaftar ADP dan sedang dijelaskan cara kerja ADP oleh Zahra Lindra (Sebelaha Kanan)

Selain itu, tidak ada kriteria jenjang pendidikan untuk mendaftar menjadi seorang ADP. Kamu yang masih sekolah, masih duduk di bangku kuliah, karyawan, ataupun pengusaha yang sudah memakai produk-produk Accurate pun bisa menjadi seorang ADP. Jadi kami dari tim Antijobless membuka peluang sebesar-sebesarnya buat siapa saja yang ingin menjadi ADP di Indonesia.

Hal ini tentunya cukup menarik bagi kamu-kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dan ingin memiliki bisnis sendiri. Bukan rahasia umum, menjadi seorang pengusaha adalah pilihan terbaik bagi seseorang yang ingin memiliki penghasilan yang cukup besar. Kadang, hal ini membuat banyak orang merasa bahwa ia harus mencoba berbisnis.

Terlebih target pasar untuk menjadi reseller dari Accurate cukup jelas. Yakni para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) yang membutuhkan sebuah sistem keuangan yang mudah, dan simpel untuk mereka gunakan. Meskipun mereka tidak mengerti mengenai akuntansi secara umum. Namun mereka akan bisa mudah dalam menggunakan Accurate.

Antusias Peserta Event Bandung Bersinergi 2 jadi ADP

Antusias para peserta dan pengunjung Event Bandung Bersinergi 2 untuk mendaftar ADP cukup besar. Mereka penasaran dengan produk yang satu ini, apa lagi sekarang jumlah pelaku UKM di Indonesia cukup banyak ada sekitar 60 juta lebih.

Calon-calon ADP ini merasa bahwa produk yang akan mereka jual bisa menjadikan mereka sebagai penolong para UKM yang belum memiliki pembukuan yang baik dan belum memiliki laporan keuangan yang sempurna. Sehingga para ADP ini sangat mudah menawarkan produk Accurate, dengan pangsa pasar yang sangat besar dan luas.

Banyaknya peminat yang mendaftar menjadi ADP, menunjukan bahwa mereka sangat antusias dan ingin sekali membantu para pelaku UKM di Indonesia yang belum melek dalam pembukuan usaha dan membuat laporan keuangan yang baik dan benar.

Dengan sistem integrasi antara ketiga produk yang akan mereka jual, tentunya itu akan bisa menjadi alat bagi para pelaku UKM untuk bisa lebih rapih dalam pembukuan hingga membuat mereka membuat sebuah laporan keuangan usaha. Sehingga para UKM di Indonesia pun bisa mengetahui berapa jumlah keuntungan yang mereka dapatkan. Karena bisa terlihat dari laporan keuangan yang telah mereka buat.

Buat kamu yang belum daftar menjadi ADP, yuk daftar segera biar kamu bisa memiliki penghasilan yang besar menjadi seorang ADP, mudah dalam mempromosikan, tanpa biaya pendaftaran, dan memiliki banyak benefit lain selain komisi. Nah tunggu apa lagi, kamu harus daftar sekarang juga.

Iskandar Rumi
Iskandar Rumi
Mantan wartawan yang hijrah menjadi SEO writer & content writer