Ini Dia! 3 Fitur baru Accurate Online yang Wajib Kamu Coba
December 15, 2017
5 Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Bisnis Anda Memiliki Kondisi Keuangan Baik
December 15, 2017

Accurate Online Pun Bisa Jadi Pahlawan Pengusaha Kuliner Di Indonesia

Accurate man bantu pengusaha kuliner

Saat ini, bisnis kuliner memang menjadi primadona bagi para pengusaha di Indonesia. Hingga para public figure pun ikut meramaikan bisnis di bidang kuliner. Selalu ada restoran baru tiap bulan, dan tahun yang muncul dengan berbagai menu baru. Namun, para pengusaha kuliner di Indonesia melupakan tentang pembukuan usaha kuliner miliknya.

Usaha kuliner, hampir sama dengan perusahaan dagang. Yang mana selalu ada transaksi setiap harinya, dan tidak mungkin kita hanya sekedar mencatat dalam sebuah kertas atau buku saja. Tetapi setelah mencatat dalam sebuah kertas, Anda harus mencatatnya pada software akuntansi, sehingga ketika Anda khilaf atau catatan itu hilang, Anda bisa melihat data itu kembali. Dan sebagai pengusaha kuliner, kita pun harus mengetahui persediaan bahan baku yang tersisa di gudang secara up to date atau realtime. Jangan sampai, kita melupakan persediaan stok di gudang.

Untuk membantu Anda dalam mengelola pembukuan dan manajemen persediaan secara realtime, Anda harus bisa menemukan ‘pahlawan’ sebagai pemberi solusinya. Salah satu solusi bagi pengusaha zaman now yang sedang tren yakni Accurate Online (AOL).

Mengapa Accurate Online? Sebab Accurate Online membantu semua pengusaha di Indonesia dalam hal pembukuan usaha, salah satunya membantu pengusaha kuliner di Indonesia untuk merapikan pembukuan mereka, membuat laporan keuangan, dan manajemen stok bahan baku. Sehingga setiap pengusaha kuliner saat ini wajib memakai AOL untuk pembukuan keuangan usahanya.

Sebelumnya Anda sudah melihat video mengenai seorang akuntan yang didatangi oleh AccurateMan? Jika belum, maka Anda bisa langsung melihat videonya di artikel ini Akuntan stress. Dimana AccurateMan mendatangi seorang akuntan yang sedang pusing banyaknya berkas keuangan yang harus dikerjakan, pada akhirnya si akuntan menemukan solusi yang tepat.

Kini, AccurateMan kembali membantu orang untuk mengelola pembukuan. Kali ini yang dibantu oleh AccurateMan yakni salah satu seorang pengusaha kuliner di Indonesia yang sedang keblinger dengan pembukuan usahanya. Siapa pengusaha kuliner yang dikunjungi dan ditolong oleh si AccurateMan? Langsung aja yuk kita tonton video kocak dan seru, serta apa solusi yang diberikan oleh si AccurateMan kepada si pengusaha kuliner.

Iskandar Rumi
Iskandar Rumi
Mantan wartawan yang hijrah menjadi SEO writer & content writer