3 Fungsi Akuntansi dalam Membantu Berkembangnya Bisnis
June 9, 2018
7 Siasat Mengatur Keuangan Usaha, Point 4 Wajib Dilakukan!
June 12, 2018

5 Sebab Bisnis Kamu Harus Pake Accurate Online di Lebaran kali ini

Berkembangnya sebuah bisnis tak terlepas dari pembukuan yang rapih. Terkadang sebagai pemilik bisnis kita malas untuk mencatat secara detail dan rinci semua keuangan yang masuk dan keluar. Padahal ini penting untuk sukses dan tidaknya bisnis. Agar pembukuan kamu rapih, sebaiknya kamu memakai aplikasi pembukuan Accurate Online di lebaran tahun ini.

Selain untuk mengelola berbagai transaksi yang banyak menjelang lebaran. Hadirnya aplikasi pembukuan akan mempermudah pekerjaan kamu sebagai pemilik usaha. Kamu tak perlu lagi mencatat satu per satu transaksi yang masuk dan keluar secara manual. Dari mulai pencatatan, penjurnalan, hingga menjadi laporan keuangan pun bisa dilakukan hanya dalam satu sistem saja.

Alasan lain tentunya cukup banyak, kenapa bisnis yang Kamu miliki wajib memakai Accurate Online. Baik itu bisnis yang dijalankan secara offline maupun online. Jadi, meskipun bisnis kamu adalah bisnis online, kamu tetap bisa menggunakan Accurate Online untuk bisnis dan usaha.

Fitur Multi Cabang yang Bisa Membantu Kamu Mengelola Bisnis dari Beberapa Cabang

Kamu pebisnis yang memiliki beberapa cabang usaha? Pengen pembukuan usahanya ada dalam satu sistem pembukuan? Kalo kamu pengen memiliki aplikasi pembukuan yang multicabang, maka kamu harus menggunakan Accurate Online yang memiliki fitur multicabang.

Pada umumnya suatu usaha yang memiliki banyak cabang akan melakukan pembukuan usaha secara masing-masing. Nantinya semua pembukuan digabungkan dari setiap cabang, ini disebut dengan sistem konsolidasi. Namun ini akan merepotkan kamu dalam mengelola pembukuan dari setiap cabang.

Dengan menggunakan Accurate Online, proses tersebut tidak perlu kamu lakukan lagi. Dengan fitur multicabang yang ada pada Accurate akan memudahkan kamu sebagai pengusaha untuk mengelola keuangan bisnis dari beberapa cabang. Jadi kamu tak perlu repot menyatukan laporan pembukuan dari setiap cabang yang kamu miliki.

Integrasi dengan Software POS

Jika kamu memiliki usaha yang memakai software Point of Sales (POS) dan ingin mengintegrasikan dengan software pembukuan yang kamu miliki, maka kamu kudu pakai Accurate Online. Karena kini Accurate Online sudah terintegrasi dengan salah satu software POS yakni RENE POS.

RENE POS merupakan software kasir yang memudahkan kamu dalam mencatat semua penjualan yang terjadi pada usaha milikmu. Terlebih, RENE POS memiliki fitur yang lengkap untuk usaha yang berbasis penjualan produk.

Software kasir ini sangat cocok digunakan untuk bidang usaha restoran dan cafe, apotik, retail, bengkel serta salon. Kini, RENE POS memiliki tampilan yang modern, kamu pun bisa mendesign struk penjualan sesuai keinginan kamu, serta bisa digunakan dibeberapa perangkat komputer dan Operating System (OS).

Dengan integrasi ini, akan memudahkan kamu sebagai pemilik usaha dalam mengelola data penjualan pada RENE POS langsung dengan sistem pembukuan Accurate Online. Sehingga memudahkan kamu dalam penyesuain harga jual, data penjualan, dan kategori pelanggan dan barang.

Integrasi antara Accurate Online dan RENE POS tentunya akan memudahkan kamu dalam mengelola data penjualan untuk menjadikan hasil pembukuan usaha yang lebih rapih dan akurat.

Smartlink e-Commerce

Kamu pengusaha online yang memiliki toko di marketplace? Tapi kamu belum memiliki sistem pembukuan yang otomatis dari akun marketplace dengan sistem yang kamu miliki tanpa harus menginput ulang kembali?

Pastinya kamu menginginkan hal tersebut, jika itu menjadi alasan kamu maka kamu harus menggunakan Accurate Online untuk pembukuan bisnis online. Sekarang, Accurate Online sudah terintegrasi dengan tiga marketplace besar di Indonesia yakni Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee.

Caranya cukup mudah, kamu cukup login akun marketplace kamu di database Accurate Online. Nanti akan muncul data-data barang yang sudah terjual. Dari integrasi akun ini, kamu bisa mengimport data penjualan pada marketplace ke database Accurate Online.

Integrasi Internet Banking

Bagi pebisnis online, penggunaan internet banking adalah hal penting. Karena umumnya para pelanggan selalu melakukan pembayaran melalui transfer. Demi memudahkan para pebisnis online maupun non online, Accurate Online memberikan fitur integrasi internet banking yang bisa digunakan oleh para pengusaha untuk melakukan rekonsiliasi bank.

Kini, kamu bisa dengan mudah melakukan rekonsiliasi bank dengan catatan keuangan yang ada di database Accurate Online milik kamu. Sehingga kamu bisa menyesuaikan catatan yang ada pada rekening koran kamu dengan catatan keuangan pada Accurate Online milik kamu.

Saat ini, integrasi Accurate Online sudah tersedia untuk internet banking Bank BCA, Mandiri, OCBC NISP, dan BRI.

Promo Lebaran

Alasan kelima ini akan membuat kamu semakin tertarik untuk menggunakan Accurate Online. Di lebaran kali ini, Accurate Online ingin membantu para pengusaha agar segera pindah pembukuan dari manual menjadi otomatis bersama Accurate Online.

PROMOLEBARAN tahun ini, Accurate Online memberikan diskon gede-gedean buat kamu. Diskonnya hingga Rp 850 ribu. Harga normal Accurate Online untuk satu tahun Rp 2,4 juta, di promo ini kamu cukup membayar Rp. 1.550.000.

Di promo lebaran ini, selain kamu mendapatkan diskon Rp 850 ribu. Kamu juga mendapatkan free webinar dengan topik “SMARTUP BUSSINESS WEBINAR” seharga Rp 688 ribu. Jadi diskon yang kamu dapatkan mencapai Rp 1,5 juta lebih loh. Gila Kan? Tunggu apa lagi, Ayo cepat beli sekarang sebelum kehabisan! Untuk info lengkap promo lebaran ini, kamu bisa langsung cek di bit.ly/PROMOLEBARANAOL.

Iskandar Rumi
Iskandar Rumi
Mantan wartawan yang hijrah menjadi SEO writer & content writer